Tentang Kami

PT. Sinar Samudera Abadi

SINAR SAMUDERA ABADI (SSA) adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa penyewaan atau penyewaan crane dan trailer conveyor. Mulai tahun 1997, H. Edi Suhaedi, sebagai pemilik sekaligus merangkap Presiden Direktur yang saat itu bernama CV. Sinar Surya Abadi. Dia melihat meningkatnya kebutuhan akan alat berat di Indonesia.

Di mana di kota kami merajalela pembangunan industri berat, menengah dan ringan yang didirikan pada waktu itu satu per satu perusahaan asing mulai masuk dan mendirikan perusahaan mereka di kota kami.

Sehingga perekonomian di kota kita mengalami kemajuan yang cukup pesat. Dengan tekad dan semangat yang kuat serta dipersenjatai dengan pengalaman yang cukup panjang di bidang alat berat kami berusaha untuk cukup berani membuka usaha penyewaan alat berat.

Dimulai dengan jumlah terbatas bisnis Rental Crane, yang berlokasi di Cigading, Cilegon, Banten. Namun seiring berjalannya waktu permintaan akan layanan penyewaan alat berat telah meningkat dan jumlah armada alat berat kami dari tahun ke tahun terus bertambah untuk mengimbangi meningkatnya permintaan, maka pada tahun 2012 kami mengubah nama menjadi PT. Sinar Samudera Abadi (SSA) dan menambah bisnis baru kami di bidang jasa transportasi untuk alat berat lowbed, Bugi dan Platbet (Trailer).

image

VISI

Menjadi perusahaan layanan kebanggaan nasional dan internasional yang unggul, dan terkemuka dalam layanan dan kinerja.

MISI

  • Membuat perusahaan yang mengutamakan tingkat keselamatan, keamanan, dan kenyamanan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Memberikan layanan prima dan solusi bernilai tambah bagi semua pelanggan, dan menjadi pilihan pertama.
  • Membangun kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis dan mitra bisnis dan berkembang secara sinergis dalam manajemen layanan.
  • Tingkatkan kesadaran dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial.

250

Completed Project

23

Years Established

18

Office Staff

18

Field Workers
Translate »
Open chat
💬 Hubungi kami
Hallo 👋
Ada yang bisa kami bantu?